• about me

    yoggy pradita 21 november 1988 tebing tinggi, north sumatra, indonesia a bad boy playing soccer reading and writing get some potatos take a sleep watching tv (news only) drink some milk everyday fish lovers no animals!! playboy myright hand was broken a ex-goalkeeper internazzionalle milano fc. arsenal medan, padang, bandung, semarang swiss, germany and spain motorcycle and hardtop cars,, smoke and beer donuts and coffe organization institut management of telkom enough,,, thanks for reading my text,,
  • nice year!!

    April 2009
    S M T W T F S
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  
  • Archives

  • yoggy’s playlist

  • Flickr Photos

selama detik bisa terulang kembali

setiap detik yang terlewatkan bersama mu
begitu berharga dalam hidupku
menggapai semuanya dalam satu waktu
dan tak mau terucap kata berakhir

setiap detik menuju pertemuan
begitu tak sabar aku ingin mengatakan
mengatakan sebuah kalimat
kalimat yang berontak ingin keluar
dari mulut hina ku ini
setiap detik menuju kepergian
akan terasa berat bagiku untuk melangkah
dan melangkah merupakan jawaban dari kepergian
walau berat harus aku putuskan
walau berat harus aku tinggalkan

setiap detik menuju perpisahan
terasa begitu hangat
sebuah pelukan yang begitu erat
yang membuat detik itu terasa berat

setiap detik menuju kehidupan
ingin aku kembali ke detik-detik
detik-detik yang pernah aku lewati denganmu
untuk aku ulangi
dan lebih aku dalami
selama detik bisa terulang kembali

Leave a comment