• about me

    yoggy pradita 21 november 1988 tebing tinggi, north sumatra, indonesia a bad boy playing soccer reading and writing get some potatos take a sleep watching tv (news only) drink some milk everyday fish lovers no animals!! playboy myright hand was broken a ex-goalkeeper internazzionalle milano fc. arsenal medan, padang, bandung, semarang swiss, germany and spain motorcycle and hardtop cars,, smoke and beer donuts and coffe organization institut management of telkom enough,,, thanks for reading my text,,
  • nice year!!

    April 2009
    S M T W T F S
    « Mar   Oct »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  
  • Archives

  • yoggy’s playlist

  • Flickr Photos

    Magic moment

    Station..

    December

    SydneyOnACloudyDay :)

    Hartville

    Dhaka, Bangladesh

    Kingfisher (Alcedo atthis)

    100+ Followers!

    Otoño II

    Ponte Estaiada da Barra da Tijuca - Rio de Janeiro

    More Photos

kehidupan pribadi,,, curcol!!

yahh perjalan hidup itu panjang yahh,, walau banyak orang bilang hidup itu singkat, tapi buat aku, hidup itu belajar, dan banyak pengalaman, namun satu yg masih kurasa kurang nih, kurang berani untuk berubah dan MALAS!!.

aku sejenak mau ngulang masa2 SMA aku di SMA N 1 Medan, sekolah yang punya kualitas kelas wahid, dan punya banyak kenangan juga disana,, ohh god thx for your destiny,,

25112005004

tim kelas 3 ipa 9 yang jagoan maen bola,, dan olahraga la khususnya, 2 kali juara dalam 1 tahun, dan rata2 anggota timnya masuk tim inti sekolahan, termasuk aku, jadi kiper tim utama, alhamdulillah,, teman2 mari kita berkumpul lagi danbermain sepak bola lagi,,,

mnang-cepek-euuyy

waktu itu iseng diajakin maen bola di komplek perumahan avros sama orang tuanya usi, ngelawan buruh pabrik sih kyknya, badannya keras2 euy, hahaha,, walau kalah tipis, tapi dikasi hadiah juga sama babenya usi, lumayan lah buat makan2 ama anak2,, yg penting mah ngumpul kata mereka,, hahahah

_yyyeeeaaahh_070

wah,, ini nih pengalam pertama jadi supir jarak jauh di sumatra utara,, ke sungai antah berantah,, bareng ama temen2,, piknik section deh pokoke,, pake mobil boyke, minjem mobil om nya,, trus bawa makanan dari rumah niko, dimasakin ama ibunya, dan maen2 deh di sungai ampe kembung, nikmat banget dah,,, bawa mobil pulang pergi medan-tebing tinggi,, yg penting NGUMPULL!!

cma-b4

dipantai cermin waktu acara perpisahan kelas, bolos satu kelas buat sesi foto2,, disuruh pake baju hitam ehh aku salah bawa baju, jadi aja yg paling norak sendiri, ahhahah

menaaang

kembali lagi bermain bola,,,,

rme_rme

foto kelas 3 ipa 9,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: