• about me

    yoggy pradita 21 november 1988 tebing tinggi, north sumatra, indonesia a bad boy playing soccer reading and writing get some potatos take a sleep watching tv (news only) drink some milk everyday fish lovers no animals!! playboy myright hand was broken a ex-goalkeeper internazzionalle milano fc. arsenal medan, padang, bandung, semarang swiss, germany and spain motorcycle and hardtop cars,, smoke and beer donuts and coffe organization institut management of telkom enough,,, thanks for reading my text,,
  • nice year!!

    January 2009
    S M T W T F S
        Mar »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • Archives

  • yoggy’s playlist

  • Flickr Photos

    Magic moment

    Station..

    December

    SydneyOnACloudyDay :)

    Hartville

    Dhaka, Bangladesh

    Kingfisher (Alcedo atthis)

    100+ Followers!

    Otoño II

    Ponte Estaiada da Barra da Tijuca - Rio de Janeiro

    More Photos

save our nation!!

tantangan bangsa indonesia setiap tahunnya merupakan tantangan yang selalu berat berat dan malah semakin berat. masalah kemiskinan, memerdekakan diri, dan pendidikan serta beberapa masalah lainnya yang tidak sanggup kita pikul sebenarnya tidak pernah mencapai titik ujung. kesadaran pemerintah terdahulu untuk menyelamatkan bangsa, berganti makna menjadi menyelamatkan keluarga. hak-hak azasi di telantarkan, kewajiban politis di tinggalkan, kejahatan politik menjadi lumrah, dan iming-iming duniawi menjadi saksi kebiadaban pemerintah lama. kesalahan terdahulu adalah tidak di bangunnya etika budaya bangsa, etos kerja yang tinggi dan kemauan membentuk pribadi bangsa yang kokoh dan erat serta tidak tersentralisasi. tidak kuatnya jati diri bangsa ini membuat semuanya berontak, bukan tidak sedikit orang jenius di negeri ini, bahakan yang tidak sekolah pun bisa berpikir jenius tentang perutnya, hingga menciptakan chaos di sepanjang negeri ini.

perhatian pemerintah pada basic dasar berdirinya sebuah bangsa harusnya bertumpu pada kemandirian pada diri sendiri. intervensi pihak asing dan kemajuan teknologi mengakibatkan kita manja dan lupa diri akan kekuatan tubuh kita sendiri. hal ini berimplikasi pada hilangnnya banyak SDA kita yg terus di keruk olehh pihak asing dan negara kita sendiri tidak pernah menikmati setidaknya 75% saja dari hasil yang mereka raup.

rakyat menjerit, ingin memerdekakan diri. bekerja sebagai tenaga pemerintahan di negara lain, hampir menjadi tradisi, suaka yang diberikan negara lain mencerminkan rendahnya tingkat kesadaran pemerintah pada perhatiannya ke masyarakat. samapai kapan kita akan mendengar cerita tersebut?? apakah akan ada titik terang di indonesia yang akan menyelamatkan bangsa ini agar tetap utuh, bersatu dan saling merangkul erat, walau pun lautan memisahkan kita??

selamatkanlah negara kita, hadirkan kesama rataan mulai dari sabang samapi marauke, untuk saudara kita yg masih sangat kental budayanya itu merupakan kebanggaan buat kita. buat mereka? sifat cemburu pasti ada apalagi jika mereka memiliki kemampuan untuk bisa lebih dari kita. dimana kesadaran kita??

hadapkan diri kita dengan khiasan “bhinneka tunggal ika”, berbeda beda tapi tetap satu jua, temui juga diri kita dalam kalimat kesama rataan dan sadarkan diri kita akan “KEHILANGAN SAUDARA SEBANGSA MERUPAKAN KEHILANGAN YANG SANGAT MENYAKITKAN”.

Eratkan lagi tangan-tangan kita. tingkatkan lagi persamaan dan kesatuan kita. jangan lagi ada perbedaan status sosial di antara kita, dan SAVE OUR NATION!!

8 Responses

  1. prabowo subianto??

  2. Woooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    URUSIN DIRI LO SENDIRI
    IDUP LO TU BLOM TENTU BENER
    gw kasi tau y
    tulisan lo tu blom cocok bwt d published
    boleh aj siy ngasi kritik,,,
    tp klo gw jd lo,,,gw nilai diri gw sendiri dulu
    pantes g gw ngasi kritik kyk gt
    siapa tau yang BAJINGAN tu diri lo sendiri
    hahahahhahahahahahhahaha

  3. terserah lo (13:54:47) : edit

    Woooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    URUSIN DIRI LO SENDIRI
    IDUP LO TU BLOM TENTU BENER
    gw kasi tau y
    tulisan lo tu blom cocok bwt d published
    boleh aj siy ngasi kritik,,,
    tp klo gw jd lo,,,gw nilai diri gw sendiri dulu
    pantes g gw ngasi kritik kyk gt
    siapa tau yang BAJINGAN tu diri lo sendiri
    hahahahhahahahahahhahaha

    ———————

    terserah anda untuk mengkritik saya,, namun itu kritik yg baik buat saya,, dan terima kasih,,

    mungkin anda perlu belajar sopan santun dan mngkin kita perlu berkenalan terlebih dahulu,, bahasa indonesia anda juga kurang baik menurut saya,, pernah sekolah kan??

  4. bagus juga lo peduli sama negara kita sampe bikin postingan kayk gini..
    cuman gw mau ngasi saran lo jangan cuman bisa ngritik pemerintah doanng,,
    apa sih yg dh lo lakuin buat negara kita ini?

    yg menarik lagi judul postigan lo save our nation!
    oke, salut gw dengan judulnya, setuju jg gw, karena gw juga mau membawa negara kita ke arah lebih baik..

    tapi koq gw gak liat ya pemikiran lo ttg apa yg seharusnya kita lakukan buat ‘save our nation’
    bangsa Indonesia ini adalah bangsa yang senang beretorika bro!
    n kita gak butuh itu bro!
    start acting, jangan cuman ngemeng doang..

    apa si contoh riil yg lo kasi buat bener2 save our nation..
    yg lo tulis cuman,, ayo kita saling bergandeng tangan, bhinneka tunggal ika, blah blah..
    itu semua balik lagi cuman retorika…

  5. dari header gw,, uda ketauan itu cuma opini,, bukan ngasi saran,,

    klo ditanya apa yang uda gw buat untuk negara ini,, pasti udah ada,, dalam sisi ekonomi maupun kebudayaan, sisi ekonominya,, gw lagi ngejalani beberapa seminar juga tentang ekonomi kreatif di indonesia,, serta bebrapa pengembangan UKM dan beberapa ekspor hasil kriya indonesia keluar negeri,, gw orang yg bertanggung jawab,,

    gw masih amatiran dalam tulis menulis,, jadi gw terima saran dan kritik pedasnya,,

    terima kasih
    ———–

    gw akan selalu berlapang dada jika di kritik,, apalagi kritik yg punya etika,,

  6. ok bagus yogi coba bahasa inggriskan kalau mau dijadikan tugas.
    dalam dunia virtual, biasanya banyak kritik membangung dan ada juga yang kurang, namun perlu disadari bagaimana kita menyikapinya

    bapak sudah buka blognya ‘save our nation’. bagus sekali, oleh karena itu mari kita mulai dari diri kita sendiri untuk menegakkan prinsip-prinsip dasar etika hidup sehari-hari. mudah-mudahan akhirnya dapat merubah bangsa ini sejajar dengan bangsa lain.

    selamat yah, terus blognya dikembangkan.

  7. terima kasih yg sebesar-besarnya pak atas dukungannya, pencerminan dari sebuah bangsa yang besar,,

    sampaikan terus saran dan kritiknya pak, untuk kemajuan anak bangsa. terima kasih sekali lagi.

  8. “save our nation!!” What is your nation?
    Jika Anda cinta Indonesia, mulailah cintai bahasa Indonesia dengan berbahasa Indonesia yang baik dan benar.

Leave a Reply

