• about me

    yoggy pradita 21 november 1988 tebing tinggi, north sumatra, indonesia a bad boy playing soccer reading and writing get some potatos take a sleep watching tv (news only) drink some milk everyday fish lovers no animals!! playboy myright hand was broken a ex-goalkeeper internazzionalle milano fc. arsenal medan, padang, bandung, semarang swiss, germany and spain motorcycle and hardtop cars,, smoke and beer donuts and coffe organization institut management of telkom enough,,, thanks for reading my text,,
  • nice year!!

    January 2009
    S M T W T F S
        Mar »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • Archives

  • yoggy’s playlist

  • Flickr Photos

    Magic moment

    Station..

    December

    SydneyOnACloudyDay :)

    Hartville

    Dhaka, Bangladesh

    Kingfisher (Alcedo atthis)

    100+ Followers!

    Otoño II

    Ponte Estaiada da Barra da Tijuca - Rio de Janeiro

    More Photos

galakkan ekonomi kreatif

kemiskinan, kelaparan, pengangguran, dan segala hal menyangkut ketiga kata tadi bisa menciptakan gejolak dan perpecahan di bangsa ini. kalau kita tanya kenapa, yang jelas bukan SDA lah masalahnya. pemerintah? juga bukan! tapi kemauan kita untuk berdikari, berdedikasi untuk kita sendiri, tidak manja, tidak pula hanya menunggu. padahal tuhan telah membentangkan alamnya teramat luas kepada kita. dengan miliaran sumber daya alam yang ada, dan dengan kemampuan otak untuk berpikir, harusnya kita mam[u menjadi negara terkaya sepanjang zaman. isu2 kemiskinan dan kelaparan harusnya sudah kita tertawai sekarang ini. namun pada kenyataannya kita masih saja terperangah dengan berita disana sini, dan pasti kita selalu menyesali, dan berkata “kenapa?, kenapa? dan kenapa?”

pada masa sekarang ini, PHK terjadi dimana-mana, terjadi anarkisme dan chaos yang semakin merugikan kita saja, namun kita tidak pernah berpikir untuk mencarikan solusi lain yang jauh dari permasalahan yang ada. untungnya pemerintah telah rajin menggiatkan perekonomian berbasic kreatifitas. dan memang itulah jawabannya.!!

kembalilah kepada alam, pelajari alam, sayangi alam, niscaya ia akan memn=bantu kita menghadapi kesulitan yang negara kita alami. ekonomi kreatif bukan saja menjadi jawaban, namun juga menjadi komoditi paling berharga saat ini. hasil laut kita, bisa kita raup sebanyak yang kita mau dan menjadikannya sebagai prioritas utama kita, namun harus juga di barengi dengan kemauan untuk menjaganya.laut kita luas, bisa kita jadikan sumber pariwisata, resort atau apalah sesuai dengan ide kita masing2. tanah kita subur, indah dengan landmark yang,, AJAIB!! namun kita malah sibuk membangun gedung2 pencakar langit.. dan sayangnya kita manusia indonesia tidak pernah berpikir untuk merangkak terlebih dahulu, maunya langsung berdiri, padahal kita saja kalau tidak belajar untuk merangkak dari bayi, mustahil kita bisa berdiri hingga sekarang ini.

jadi galakkan lah ke=reatif kita, ajarkan kreatif kita pada orang2, saya yakin para pengikut forum ini adalah orang2 yang memiliki sejuta ide untuk negeri ini, kenapa kita tidak bersosialisasi dengan semua orang untuk menyampaikan pesan, GALAKKAN kreatifitas mu teman.!! dana? bukan menajdi masalah lagi sepertinya, yang penting kemauan dan keinginan untuk bekerja keras, tidak pernah ada kata mundur dan berhenti yang ada kata tetap berkreasi dan terus mengabdi pada negara ini.

mari kita galakkan kreatifitas kita, niscaya dengan kemauan dan kerja keras kita, semua mimpi kita akan terjadi dan menjadi kenyataan bahwa indonesia adalah negara yang paling kaya sepanjang masa!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: